Selasa, 21 Juni 2016

PEREMPUAN DAN KEBANGKITAN

Apapun yang ada semua berasal dari pangkuan dan pelukan perempuan. Lihatlah, setiap laki-laki yang sampai dipuncak kemanusiaan pastilah berutang budi pada ibunya.

Sangat mustahil dalam sebuah masyarakat akan terjadi perubahan sosial bila perempuan tidak dilibatkan. Setiap perubahan sosial membutuhkan bantuan perempuan. Ketika seorang perempuan bergerak suami dan anak-anaknya akan bergerak bersamanya.

Kebangkitan Islam hanya bisa diraih jika kaum muslimah sadar dimana posisinya yang tepat dan kembali meraih posisi itu. Posisi utama perempuan adalah sebagai pendidik generasi muda.

Ibu yang cerdas, beriman dan sadar akan tugas utamanya akan melahirkan generasi-generasi pejuang yang akan membuat perbaikan kondisi umat islam.

Mengapa Allah memberikan misi/tugas utama kepada perempuan ? Alasanya adalah perempuan sebagai manifestasi keindahan, kelembutan, dan cinta Tuhan. Hati perempuan adalah wadah tempat bergolaknya cinta, kasih sayang dan kemanusiaan.

Ketika ingin membuat kerusakan pada sebuah masyarakat , langakah pertama yang dilakukan setan adalah menghapuskan peran perempuan ; perempuan dijauhkan dari peran utamanya ; bahkan peran perempuan dihancurkan olehnya.

Di Eropa wujud dan peran utama perempuan telah dihapuskan. Akibatnya yang terjadi adalah kejahatan yang merajalela. Kedzaliman paling buruk adalah kejahatan kedzaliman terhadap perempuan.

Disetiap masyarakat yang perempuanya bangkit, dengan segera masyarakat itupun akan bangkit .

~ Ahmadinejad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar